Olimpiade Tokyo Tinggal Menghitung Hari, Persiapan Kevin/Marcus Nyaris Sempurna

Rabu, 30 Juni 2021 10:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM – Ganda putra kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengaku persiapannya nyaris sempurna jelang tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi salah satu dari tujuh wakil atlet bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada 24 Juli - 8 Agustus mendatang.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu pun masih terus mematangkan performa mereka menuju Olimpiade, yang tak terasa tinggal menghitung hari.

Memiliki waktu kurang dari satu bulan, Kevin/Marcus mengungkapkan bahwa persiapan mereka nyaris sempurna yakni sudah mencapai 80 persen.

Selain itu ganda putra berjuluk The Minions ini juga masih terus disibukkan dengan latihan intens sebelum bertolak ke Jepang.

"Persiapan cukup baik, sudah 80 persen lah menurut saya. Sekarang kami sudah mulai masuk ke latihan pola permainan karena sudah dekat ke jadwal berangkat," kata Marcus Gideon, dilansir dari laman resmi PBSI.

Lebih lanjut, Kevin Sanjaya menambahkan porsi latihan yang masih mereka jalani agar lebih siap jelang Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

"Masih harus ada peningkatan ke fokus dan lebih siap ke semua sisinya," sambung Kevin Sanjaya.