Coach Herry IP Bocorkan Sesi Latihan Ganda Putra di Kumamoto, Netizen: Pulang Bawa Emas!

Minggu, 11 Juli 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry Imam Pierngadi, membocorkan sesi latihan ganda putra di prefektur Kumamoto jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Tim bulutangkis Indonesia telah memulai sesi latihan di Prefektur Kumamoto hari ini, Sabtu (11/07/21) sebelum bertanding di Olimpiade Tokyo yang akan digelar 23 Juli mendatang.

Sesi latihan ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian aklimatisasi dan adaptasi serta program latihan lanjutan jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Melalui akun Instagram-nya, Herry IP membagikan momen ketika ganda putra asuhannya berlatih di lapangan bulutangkis di Kumamoto.

Tampak dua pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sedang melakukan pemanasan dengan berlari menyamping bolak-balik.

Pasangan ganda putra nomor satu  dan dua dunia ini didampingi seorang pelatih dan rekan sparring Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Latihan hari pertama di Kumamoto,” tulis Herry IP.

Sesi latihan ini pun mendapatkan dukungan dari para pecinta bulutangkis di tanah air. Mereka mendoakan agar persiapan latihan ini berjalan lancar.

Melalui kolom komentar, banyak dari penggemar berharap agar ganda putra mendapatkan hasil maksimal syukur-syukur membawa pulang medali emas.

@setiangga: “semangat coach, jaga kesehatan. Smoga semua atlet mendapatkan hasil yang maksimal, dan bisa pulang ke tanah air dengan selamat.

@edy_suanto: “good luck coach... bawa emas pulang.”

@azarifin27: “Semangat bawa pulang mendali.”

@noviaeliza7292: “Semangat kebanggaan Indonesia.”

@kevin_sukamuyue: “Ayooo minionssssss pastiiii bisaaa dapat gold medal.”

@sitihanifahhh: “Bismillah ya semoga sehat selalu, Dan bisa kasih medali.”