Anthony Ginting Bisa Jadi Batu Sandungan Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020

Kamis, 15 Juli 2021 12:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota. Copyright: © Instagram@kentomomota.fans
Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Jepang, Shintaro Ikeda menyebut Anthony Sinisuka Ginting bisa menjadi salah satu dari tiga pemain yang bisa menjadi batu sandungan Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020.

Shintaro Ikeda sebelumnya mengatakan bahwa Kento Momota memiliki peluang 80 persen menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun langkah dan ambisi Momota untuk meraih medali emas bisa saja terhenti, karena Shintaro Ikeda menyebut ada tiga tunggal putra yang akan menjadi lawan kuatnya.

Tiga pemain itu ialah Lee Zii Jia (Malaysia), Shi Yuqi (China) dan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) yang patut diwaspadai oleh sang unggulan pertama di Olimpiade Tokyo 2020.

Melansir dari Aiyuke, Ikeda mengatakan bahwa Lee Zii Jia bisa menjadi lawan berat Momota berdasarkan hasil All England 2021 pada Maret lalu.

Saat itu Lee Zii Jia mengalahkan Kento Momota selaku unggulan satu di babak perempat final All England 2021 dengan skor 21-16 dan 21-19.

Sementara Shi Yuqi dianggap menjadi ancaman untuk Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020, karena memiliki gaya permainan ofensif yang kuat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%