3 Kegiatan Penting Tim Bulutangkis Indonesia Setibanya di Jepang untuk Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 14 Juli 2021 23:34 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis Indonesia sudah tiba di Jepang untuk mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Sudah beberapa hari di sana, berikut tiga kegiatannya.

Kontingen Indonesia dari cabang olahraga bulutangkis untuk mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 sudah tiba di Jepang pada Kamis (08/07/21) kemarin.

Mereka diberangkatkan lebih awal guna melakukan persiapan lebih dahulu sebelum tampil di Olimpiade. Kota Kumamoto dipilih menjadi tempat traning camp selama 10 hari.

Sebelum menuju Kumamoto, tim bulutangkis Indonesia terlebih dahulu harus transit di Tokyo selama sembilan jam setelah menginjakan kaki di Bandara Haneda.

Kedatangan Jonatan Christie dan kolega pun disambut meriah oleh masyarakat Indonesia yang berada di Kumamoto, sambil memegang atribut Merah-Putih.

Tak sampai di situ, dukungan juga ditunjukan oleh para siswa SD di Kumamoto, dengan membuat prakarya termasuk poster guna memberikan dukungan untuk tim Indonesia agar bisa meraih hasil terbaik di Olimpiade Tokyo 2020.

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada warga Kumamoto," kata Eddy Prayitno, manajer tim bulutangkis Indonesia.

"Khususnya Pemerintah Provinsi Kumamoto yang telah menyambut dan memfasilitasi Tim Olimpiade Indonesia dengan sangat baik dan menyenangkan," sambung Eddy dikutip dari laman resmi Instagram PBSI.

Sudah beberapa hari tiba di Kumamoto, tim bulutangkis Indonesia langsung dihadapkan oleh sejumlah jadwal padat. Apa saja itu? berikut tiga kegiatan yang sudah dilakukan: