Pamer Pose di Lapangan, Bahagianya Rival Jonatan Christie Usai Lolos Olimpiade 2020

Selasa, 20 Juli 2021 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© badmintonline.nl
Aram Mahmoud. Copyright: © badmintonline.nl
Aram Mahmoud.

INDOSPORT.COM – Berhasil lolos ke Olimpiade 2020, salah satu rival pebulutangkis putra Indonesia, Jonatan Christie di fase grup pamer pose di tengah lapangan.

Adalah Aram Mahmoud, tunggal putra kelahiran Syiria tersebut menjadi salah satu dari 29 anggota Tim Olimpiade Pengungsi (Refugee Olympic Team) di Olimpiade 2020.

Tim tersebut berisikan olahragawan yang mendapatkan dukungan dari Refugee Athlete Scholarship dari IOC (Komite Olimpiade Internasional) melalui program beasiswa Olimpiade atlet pengungsi.

Meski berhasil lolos ke Olimpiade, namun perjuangan Aram Mahmoud di turnamen multi-event terbesar ini terbilang berat lantaran harus melawan dua tunggal putra berbakat dunia di fase penyisihan grup.

Aram Mahmoud yang tergabung di Grup G, akan menghadapi tunggal putra unggulan Indonesia, Jonatan Christie serta wakil dari Singapura, Loh Kean Yew.

Sebagai informasi, dari ketiga pebulutangkis di Grup G ini hanya Aram Mahmoud yang memiliki peringkat BWF palin rendah yakni 169 per 8 Juni 2021.

Walau bakal jalani laga berat, namun Aram Mahmoud yang kadung lolos ke Olimpiade 2020 tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Bahkan saat tiba di Tokyo, pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut langsung membagikan momen di lapangan yang mungkin bakal jadi tempat babak kualifikasi nanti.

Dalam unggahan terbarunya, Aram Mahmoud memposting foto di tengah lapangan dengan caption, “Perasaan luar biasa berada di sini,”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by آرام (@arammahmoud97)