Kabar Duka, Ayah dari Pemain Ganda Putra Indonesia Berpulang

Jumat, 23 Juli 2021 11:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© PB Djarum
Pebulutangkis PB Djarum, Pramudya Kusumawardana. Copyright: © PB Djarum
Pebulutangkis PB Djarum, Pramudya Kusumawardana.

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia. Kali ini, ayah dari pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, meninggal dunia pada Kamis, 22 Juli 2021. 

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Pramudya lewat akun media sosial pribadinya. Dalam unggahannya, ia menuliskan caption penuh haru. 

"Congrats pa! Even though you lose the battle, you show fighting spirit to beat the ill, proud of you! Sampai berjumpa di surga allah yang kekal," tulisnya di akun Twitter @iyelaahh. 

"Padahal aku pulang buat anter pa ke icu bukan anter pa ke pemakaman, semangat terus ya pa disana."  

Selain menulis caption, Pramudya juga membagikan foto dirinya di makam ayahnya. Di sana, ia sembari memegang foto sang ayah. 

Kabar duka ini mendapat respons dari berbagai pihak, mulai dari teman dekat hingga para penggemarnya. 

Unggahan di akun Twitternya tersebut mendapat reaksi 132 komentar dan 394 likes. Semuanya mendukung dan memberi pesan motivasi bagi sang atlet. 

@ZonaBulutangkis: "Turut berduka cita, Pram. Insya Allah husnul khotimah. Yang tabah dan tetap berjuang. Buat beliau makin bangga dengan prestasimu kelak."

@sbtmskn: "turut berduka cita, Pram. semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik di siai Tuhan. Amin yang tabah yaa."

@pengpipepoy: "Turut berduka cita, Pram. Semoga Papa diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Take time for your grieve, ya. Semoga Allah lekas beri penghiburan dan ketenangan hati."