Lewat Instagram, Sang Ayah Kirim Pesan Khusus untuk Kevin Sanjaya

Jumat, 23 Juli 2021 11:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal Kevin Sanjaya Sukamuljo? Atlet ganda putra terbaik Indonesia ini sebentar lagi akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. 

Kevin merupakan pasangan dari Marcus Fernaldi Gideon sejak 2015. Kemampuan keduanya tak perlu diragukan lagi. 

Berbagai gelar tingkat dunia telah mereka raih. Tak ayal, raihan prestasi ini membuat pasangan berjuluk Minions ini masih bertengger di peringkat satu dunia hingga saat ini. 

Selain kemampuan bermainnya, Kevin juga dikenal sebagai pebulutangkis yang tengil. Berbagai aksinya kerap memancing emosi lawan. 

Namun, Kevin melakukannya bukan tanpa alasan. Ia bertingkah seperti itu jika lawang yang memulai duluan, atau sekadar untuk menjatuhkan mental dan konsentrasi sang lawan. 

Aksinya tersebut tentu dinanti-nantikan oleh pecinta bulutangkis dunia. Minions akan bermain di Olimpiade Tokyo 2020 dengan bergabung di Grup A. 

Di Grup A sendiri, Minions menemui jalan yang cukup terjal. Bagaimana tidak, mereka akan berhadapan dengan lawan-lawan yang sudah punya nama besar. 

Seperti Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), Ben Lane/Sean Vendy (Inggris), dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). 

Meski begitu, Kevin/Marcus tetap dipercaya untuk lolos dari fase grup dan melaju mulus hingga ke partai puncak, yakni babak final. 

Berbagai dukungan dari seluruh masyarakat Tanah Air pun telah dikirimkan kepada Minions, khususnya dari keluarga inti mereka. 

Sugiarto Sukamuljo, ayah dari Kevin, mengirim dukungan tersendiri bagi sang anak. Dukungannya ini ia ungkapkan lewat akun Instagram Story pribadinya.

© Instagram/zuqieauw_sukamuljo
Ayah Kevin Sanjaya mengirimkan pesan untuk anaknya yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: Instagram/zuqieauw_sukamuljoAyah Kevin Sanjaya mengirimkan pesan untuk anaknya yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

"Selamat berjuang. Semangat dan fokus....... Raihlah mimpimu menjadi kenyataan. Doa papa dan mama menyertaimu...... Good luck boy......" tulis sang ayah di akun @zuqieauw_sukamuljo.