Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Hendra Setiawan Dijuluki Idola Oleh Juara Dunia China

Senin, 26 Juli 2021 04:49 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Beri ucapan selamat ulang tahun, salah satu juara dunia bulutangkis ganda putra asal China beri julukan idola terhadap Hendra Setiawan.

Tepat pada Minggu (25/07/21) lalu, ganda putra China yakni Liu Yuchen baru saja merayakan hari jadi yang ke-26.

Momen spesial tersebut pun dibagikan peraih juara dunia 2018 ini dalam media sosial pribadinya, dengan mengunggah foto perayaan ulang tahun, Liu Yuchen menuliskan caption:

“Terima kasih banyak, dan semoga sukses di Tokyo! Maju terus Terima kasih atas dukungan dan restunya,” tulisnya.

Sontak, unggahan itu langsung ramai dibanjiri oleh komentar netizen termasuk dari sesame para atltet bulutangkis dunia, termasuk salah satunya adalah Hendra Setiawan.

Di kolom komentar, pebultangkis berusia 36 tahun itu menuliskan: “happy birthday” dan disertai dengan emoji dua potong kue.

Menariknya, komentar sang raja kejuaraan dunia bulutangkis itu mendapat respon dari Liu Yuchen yang langsung membalas bahkan menjuluki Hendra Setiawan sebagai idola.

© instagram.com/liuyuchen88888
Komentar Liu Yuchen Copyright: instagram.com/liuyuchen88888Komentar Liu Yuchen

Meski jadi rival di lapangan, namun Hendra Setiawan dan Liu Yuchen terbilang cukup akur saat di luar lapangan bahkan mereka tetap menjalin komunikasi meski sedang tidak bertanding.

"Kadang masih komunikasi lewat WeChat. Terus kadang dia mengirim gambar sedang bersama keluarga atau saat sedang makan. Dia juga sempat meminta foto keluarga, lalu aku kirim foto Russell," ujar Hendra dalam video yang diunggah ke Channel YouTube-nya beberapa waktu lalu.