Raih Emas Olimpiade, Axelsen Langsung Ditelepon Putra Mahkota Denmark

Selasa, 3 Agustus 2021 09:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axlesen, merayakan kemenangan atas Anders Antonsen (Denmark) pada laga semifinal All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (20/3/2021). Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axlesen, merayakan kemenangan atas Anders Antonsen (Denmark) pada laga semifinal All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (20/3/2021).

INDOSPORT.COM –  Kebahagiaan Viktor Axelsen setelah meraih emas Olimpiade Tokyo semakin bertambah usai mendapatkan telepon langsung dari Putra Mahkota Denmark.

Viktor Axelsen memastikan medaih medali emas Olimpiade Tokyo setelah berhasil menumbangkan pemain China, Chen Long, lewat permainan straight game dengan skor 21-15, 21-12.

Begitu memastikan satu poin terakhir untuk kemenangannya, Axelsen menangis bak seorang bayi dan berlari ke pelukan pelatihnya.

Dia pun menerima banyak ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk Putra Mahkota Frederik yang menelepon langsung ke ponsel pribadinya.

Akun Badminton Denmark mengabadikan momen saat Axelsen dan Pangeran Frederik bertukar kata melalui telepon,  dengan wajah Axelsen tampak begitu bangga dan bahagia.

““Hai Viktor, ini H.K.H. Putra Mahkota Frederik di sini”. Putra Mahkota mengucapkan selamat kepada ‘Raja Bulu Tangkis’ atas medali emas Olimpiade,” demikian tulis Badminton Denmark.

Saat ditanya bagaimana perasaan Axelsen mendapatkan telepon langsung dari sang Putra Mahkota, dirinya mengaku terkejut dan tidak percaya dengan hal itu.

(Yang menelepon saya) Putra Mahkota Denmark. Apakah Anda akan percaya?” kata Axelsen, dilansir dari laman remis Badminton Europe.

“Dia hanya mengatakan kepada saya bahwa itu menakjubkan untuk dilihat. Itu adalah ucapan selamat yang besar dan sangat berarti bagi saya,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%