Soal Kemungkinan Greysia Polii Pensiun, Ini Saran Bijak dari Mantan Pasangan

Rabu, 4 Agustus 2021 14:37 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Greysia Polii memang dikenal sebagai pebulutangkis senior Indonesia. Tetapi, dirinya belum ada tanda-tanda memilih untuk pensiun. 

Padahal, ini adalah saat yang tepat jika dirinya memutuskan untuk gantung raket. Pasalnya, ia baru saja meraih prestasi tertinggi bagi seorang atlet, yakni medali emas Olimpiade. 

Merespons hal tersebut, Jo Novita, mantan rekan Greysia, tak melarangnya untuk pensiun. Ia pun memberikan saran khusus untuk Greysia.

"Tapi kalau dari Greysnya memang sudah merasa cukup dan Greys sudah tidak mau main lagi, ya buat saya itu juga bagus karena dia juga kan sudah menikah dan mau lebih fokus dengan keluarga barunya itu juga bagus," tutur Jo kepada INDOSPORT.

Seperti yang diketahui, Jo Novita merupakan salah satu pasangan Greysia saat masih belia. Mereka pernah bahu-membahu memperkuat tim Indonesia di Piala Uber 2008, meski akhirnya kalah dari China di babak final. 

Sebelumnya, Jo Novita juga mengirimkan ucapan selamat untuk Greysia dan Apriyani.

"Pertama saya ucapkan selamat ya buat Greysia dan Apriyani yang sukses meraih emas di Olimpiade kali ini, serta melengkapi semua nomor untuk Indonesia," kata Jo Novita via DM Instagram, Selasa (03/08/21).

"Sangat bangga atas penampilan keduanya. Mereka menampilkan performa terbaik. Banggalah pokoknya," ujar wanita berusia 39 tahun itu.

Saat ditanyai soal kesan-kesan saat berpasangan dengan Greysia Polii, Jo menuturkan sangat kagum dengan sang pemain. Sebab, Greys memiliki kepribadian yang ceria, semangat, dan pantang menyerah.

"Saat saya berpasangan dengan Greysia, saya melihat anak ini memang punya kemauan yang sangat keras, tangguh dan miliki jiwa pemenang," paparnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%