Bikin Kagum! Viktor Axelsen Bagikan Jersey Gratis ke Relawan Olimpiade Tokyo

Rabu, 4 Agustus 2021 14:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Leonhard Foeger
Peraih medali emas Viktor Axelsen asal Denmark berpose dengan medalinya di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Peraih medali emas Viktor Axelsen asal Denmark berpose dengan medalinya di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Viktor Axelsen membagikan jersey secara gratis kepada sejumlah relawan Olimpiade Tokyo 2020 sebelum pulang ke Denmark.

Hal ini diketahui lewat unggahan Viktor Axelsen melalui akun Twitter-nya, Rabu (08/04/21), di mana dia mengunggah foto bersema sejumlah relawan di Olimpiade Tokyo.

Para relawan ini terlihat masing-masing membawa jersey yang masih dibungkus rapi di dalam plastik. Jersey ini serupa dengan kostum yang dikenakan Axelsen selama tampil di Olimpiade.

Axelsen sengaja memberi mereka jersey bulutangkis Denmark sebagai kenang-kenangan dan wujud terima kasih atas terselenggaranya Olimpiade Tokyo dengan lancar.

“Terima kasih untuk semua relawan dan  semua orang yang menjadi bagian dari Olimpiade ini. Tanpa kalian, kami para atlet tidak akan memiliki kesempatan untuk berkompetisi di panggung terbesar,” tulis Axelsen.

“Kalian semua adalah medali emas. Sata senang bisa mendapat kesempatan untuk membagikan beberapa jersey pertandingan untuk menunjukkan apresiasi saya,” lanjutnya.

Axelsen sendiri menjadi salah satu pemenang medali emas dari cabang olahraga bulutangkis.  Dirinya bermain di nomor tunggal  putra.

Viktor Axelsen memastikan medaih medali emas Olimpiade Tokyo setelah berhasil menumbangkan pemain China, Chen Long, lewat permainan straight game dengan skor 21-15, 21-12.

Begitu memastikan satu poin terakhir untuk kemenangannya, Axelsen menangis bak seorang bayi dan berlari ke pelukan pelatihnya.

Dia pun menerima banyak ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk Putra Mahkota Frederik yang menelepon langsung ke ponsel pribadinya.