Pamer Medali Emas Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen Seret Nama Anthony Ginting

Selasa, 3 Agustus 2021 18:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Leonhard Foeger
Peraih medali emas Viktor Axelsen asal Denmark berpose dengan medalinya di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Peraih medali emas Viktor Axelsen asal Denmark berpose dengan medalinya di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyeret nama Anthony Sinisuka Ginting kala dirinya memamerka medali emas yang diraihnya di Olimpiade Tokyo 2020.

Viktor Axelsen baru saja sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah berhasil menumbangkan wakil China, Chen Long, lewat permainan straight game dengan skor 21-15, 21-12.

Axelsen pun langsung mencurahkan rasa bahagiannya tersebut melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Selasa (03/08/21).

Pebulutangkis yang biasa disapa Viggo itu mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang selalu mendukungnya terutama di ajang Olimpiade.

“Saya tidak tahu harus mulau dari mana. Tapi izinkan saya memulainya dengan mengucapkan TERIMA KASIH, untuk kalian semua yang telah memberikan pesan atau komentar baik di sini maupun di media sosial lainya.

“Jika saya punya waktu saya akan menjawab semua kalimat positif secara pribadi, namun itu tidak mungkin. Saya sangat senang menerima semua dukungan dan pesan ucapan selama kepada saya dan itu sangat berarti. TERIMA KASIH!” tulis Viktor Axelsen.

Selain itu, Axelsen juga memberikan apresiasi kepada Chen Long, rival yang ia kalahkan dalam perburuan medali emas. Viggo juga turut menyeret nama Anthony Sinisuka Ginting dengan memberikan ucapan selamat karena telah meraih medali perunggu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%