Namanya Diabadikan Jadi Gedung Olahraga, Ini Ungkapan Hati Greysia Polii

Senin, 16 Agustus 2021 19:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PBSI
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan nama gedung Sasana Emas Greysia/Apriyani di wilayah Ragunan, Sabtu (14/8/21) pagi kemarin. Copyright: © PBSI
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan nama gedung Sasana Emas Greysia/Apriyani di wilayah Ragunan, Sabtu (14/8/21) pagi kemarin.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mengungkap perasaan suka citanya setelah namanya diabadikan menjadi gedung olahraga di Jakarta.

Kesuksesan Greysia Polii bersama mitranya Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 tak hanya membuat mereka dibanjiri hadiah uang dan berbagai fasilitas seumur hidup.

Dianggap sebagai pahlawan baru di bidang olahraga bagi Indonesia, Pemprov DKI lantas mengabadikan nama pebulutangkis ganda putri di salah satu bangunan PPOP Ragunan yang diberi nama “Sasana Emas Greysia Apriyani”.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut dan memberikan langsung kepada Greysia/Apriyani di gedung multisport Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan pada hari Sabtu (12/08/21).

Greysia Polii juga turut mengabadikan momen tersebut melalui akun Instagram-nya. Jebolan PB Jayaraya bersama Apriyani berpose di depan gedung seraya mengungkapkan perasaannya atas apresiasi ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

“Terimakasih klub kebanggaan dan kesayangan @pb_jayaraya atas apresiasi, kasih sayang yang diberikan kepada saya dari tahun 1996 hingga sekarang,” tulis Greysia Polii.

Pebulutangkis berusia 33 tahun itu lantas menceritakan bahwa gedung tersebut sangatlah bersejarah di dalam perjalanan kariernya. Dia memasuki gedung tersebut pertama kali pada tahun 1996 bersama ibunya.

“Jika flashback ke tahun 1996, gedung yang baru saja diukir nama kami oleh pemerintah DKI Jakarta menjadi saksi sejarah atas perjalanan khususnya hidup saya dan mama saya. Terimakasih pemerintah DKI Jakarta,” sambungnya.

Postingan Greysia Polii ini pun langsung mendapatkan sambutan positif dari para netizen yang membanjiri kolom komentar pada postingan sang atlet.

@winnyjessica: “WOW!!! speechless Geilll!!! Really proud! God is amazing!!!.”

@greyap.indonesia: “Congrats ci gel! Sekarang sudah jadi history maker untuk Indonesia.”

@ccitraandini: “Selamat cici greys dan apri. Bangga!.”

@lyancemuz92: “Tetap berkarya sukses selalu kebanggaan Indonesia.”

@d5hintaaa: “Selamat and sukses selalu ya srikandi indonesia kak Greysia Polii.”

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%