Atletnya Sukses di Olimpiade Tokyo, PBSI Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial

Senin, 23 Agustus 2021 21:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram
PBSI bekerja sama dengan Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial pembagian sembako di lingkungan sekitar Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Copyright: © Instagram
PBSI bekerja sama dengan Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial pembagian sembako di lingkungan sekitar Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

INDOSPORT.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial di lingkungan Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan atletnya di Olimpiade Tokyo 2020.

Vaksinasi Covid-19  dan bakti sosial digelar PBSI bekerjasama dengan Polda Metro Jaya. Acara ini digelar di lingkungan sekitar Pelatnas Cipayung, tepatnya di RW 08 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Vaksinasi dan bakti sosial yang dipusatkan di aula RW 08 ini menyediakan sekitar 1000 dosis khsusus untuk dosis pertama, dimulai pada Senin (23/8) ini hingga Jumat (27/8) mendatang.

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna hadir langsung membuka acara bertajuk Vaksinasi Merdeka tersebut Senin (23/08/21) pagi.

Dalam sambutannya, Agung mengatakan bahwa program vaksinasi yang dilakukan PBSI ini menjadi salah satu upaya untuk keluar dari pandemi.  Dia menekankan, pandemi akan berakhir ketika herd immunity atau kekebalan dalam tubuh masyarakat secara umum itu tumbuh.

Agung juga menuturkan bahwa acara vaksinasi dan bakti sosial ini menjadi bentuk rasa syukur PBSI dari selebrasi-selebrasi setelah sejumlah atletnya menorehkan prestasi di Olimpiade Tokyo kemarin.

“Tentunya ini merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan dari berbagai selebrasi yang kita lakukan,” ujar Agung, dilansir dari badmintonindonesia.org.

“Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan sekaligus juga merayakan kemenangan para pahlawan olahraga kita, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting serta atlet olahraga lainnya juga di Olimpiade Tokyo 2020,” jelas Agung.

“Oleh karena itu, kami mendukung kegiatan vaksinasi ini dan memberikan sembako sebagai bentuk dari bakti sosial.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%