Jepang Umumkan Duet Arisa Higashino/Yuki Fukushima di Denmark Open

Sabtu, 11 September 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Badminton Tour
pasangan ganda putri Jepang, Arisha Higashino dan Yuku Fukushima Copyright: © Badminton Tour
pasangan ganda putri Jepang, Arisha Higashino dan Yuku Fukushima

INDOSPORT.COM – Tim bulutangkis Jepang memperkenalkan pasangan ganda putri baru, yakni Arisa Higashino/Yuki Fukushima. Pasangan ini akan tampil di Denmark Open 2021.

Dilansir dari Badminton Tour di akun Twitter, kedua pemain ini rupanya dipersatukan oleh tim Jepang dan akan menjadi salah ganda putri andalan Negeri Sakura.

Arisa Higashino/Yuki Fukushima baru dijadwalkan menjalani debut sebagai ganda putri saat mewakili Jepang di ajang Denmark Open pada 19-24 Oktober 2021 mendatang.

Arisa Higashino sejatinya adalah spesialis ganda campuran bersama Yuta Watanabe. Pasangan Yuta/Arisa ini bahkan berhasil memenangkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin.

Sementara itu, Yuki Fukushima memang sebelumnya bermain di nomor ganda putri bersama Sayaka Hirota. Pasangan ini bahkan menduduki peringkat no. 1 dunia.

Namun, Sayaka Hirota tampaknya belum bisa kembali ke lapangan sejak menjalani operasi pada cedera yang dialaminya sebelum tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Bisa dibilang, ini menjadi gebrakan baru yang dilakukan Jepang setelah tim hanya mampu meraih medali perunggu dari sektor ganda campuran di Olimpiade kemarin.

Padahal,  Jepang diperkuat oleh deretan pemain unggulan yang sangat diandalkan mampu mempersembahkan medali emas untuk tim tuan rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%