Rilis Skuat Bayangan di Thomas-Uber, Thailand Ingin Temukan Komposisi Terbaik

Senin, 13 September 2021 12:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) belum lama ini merilis daftar skuat Piala Thomas-Uber 2021 yang akan digelar pada 9 hingga 17 Oktober di Aarhus, Denmark. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) belum lama ini merilis daftar skuat Piala Thomas-Uber 2021 yang akan digelar pada 9 hingga 17 Oktober di Aarhus, Denmark.

INDOSPORT.COM – Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) belum lama ini merilis daftar skuat Piala Thomas-Uber 2021 yang akan digelar pada 9 hingga 17 Oktober di Aarhus, Denmark.

Melansir dari laman resmi BAT, skuat yang dirilis belum sepenuhnya terisi. Dari dua puluh empat slot yang ada, BAT baru menentukan delapan belas nama. 

Delapan belas nama tersebut termasuk Ratchanok Intanon yang sebelumnya diberitakan tak akan memperkuat Piala Sudirman dan Piala Uber karena duka keluarga.

Thailand masih berupaya untuk melengkapi slot yang belum terisi. Proses seleksi pun dilakukan untuk mencari  tiga pemain tunggal putra, satu pemain tunggal putri, dan satu pemain ganda putra.

Seleksi itu dilakukan secara Internal pada 10 hingga 12 September 2021. Namun hingga saat ini, belum ada rilis resmi dari Thailand untuk skuat final Thailand.

Menariknya, dari daftar nama-nama yang dirilis, masih belum bisa dipastikan apakah Ratchanok Intanon akan mengubah keputusannya untuk tampil di kejuaraan beregu itu.

Sejauh ini, Ratchanok masih belum memberikan konfirmasinya. Meskipun sebelumnya, Banthongyord Badminton selaku klub Intanon bernaung telah melayangkan surat kepada BAT agar sang pemain diberikan waktu untuk rehat sejenak.

Kendati demikian, nama Ratchanok masih berada di dalam daftar pemain di Piala Sudirman dan Piala Uber Thailand. Hal ini mengisyaratkan bahwa BAT masih menunggu hingga saat terakhir terkait keputusan final Ratchanok.

Jika pada akhirnya Ratchanok tak jadi berpartisipasi, maka BAT tentu harus bersiap untuk mengisi slot yang ditinggalkan tunggal putri peringkat  enam dunia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%