Berkah Terus Mengalir, Peraih Medali Olimpiade Tokyo Diguyur Bonus Lagi

Senin, 20 September 2021 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© badmintonindonesia
PT TASPEN (Persero) ini memberikan proteksi asuransi jiwa selama 10 tahun kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © badmintonindonesia
PT TASPEN (Persero) ini memberikan proteksi asuransi jiwa selama 10 tahun kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM – Ketika proses tak mengkhianati hasil, beginilah guyuran bonus yang didapat dari panjangnya proses yang dilalui peraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Sejumlah pihak, baik pemerintah maupun swasta terlibat dalam pemberian bonus untuk para Olimpian, termasuk Gresyia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

Terkini, sebelum bertolak ke Finlandia pada Selasa (21/09/21) untuk mengikuti kejuaraan beregu Piala Sudirman 2021, ketiga atlet bulutangkis itu kembali diguyur bonus.

Melansir laman resmi PBSI, pada Jumat (17/09/21) para pebulutangkis tersebut mendapatkan apresiasi dari PT Asuransi Jiwa Taspen atau dikenal dengan Taspen Life.

Anak usaha dari PT TASPEN (Persero) ini memberikan proteksi asuransi jiwa selama 10 tahun kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting.

Lebih detailnya, Greysia/Apriyani yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo mendapat polis Taspen Bright Life dengan nilai manfaat masing-masing mencapai nilai Rp3 miliar.

Sementara bagi Anthony Sinisuka Ginting, ia mendapatkan nilai manfaat sebesar Rp1,5 miliar sebagai peraih medali perunggu tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Apresiasi tersebut bahkan diberikan langsung oleh Direktur Utama Taspen Life, Ibnu Hasyim di Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Cipayung, Jakarta Timur.

"Ini sebagai salah satu bukti bahwa memang kita bangga mempunyai atlet yang membanggakan nama Indonesia di internasional dan Taspen Life sebagai perusahaan asuransi jiwa,

Selain itu Ibnu Hasyim menyatakan bahwa apresiasi tersebut diharapkan bisa menjadi momentum bagi generasi muda untuk berkembang meningkatkan prestasi olahraga, termasuk bulutangkis.

Lebih lanjut, Ibnu mengatakan Taspen Life akan terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan olahraga Indonesia, khususnya bulutangkis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%