Kondisi Terkini Verawaty Fajrin, Legenda Bulutangkis yang Idap Penyakit Kanker

Rabu, 22 September 2021 18:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Antara/Bayu Kuncahyo
Verawaty Fajrin Copyright: © Antara/Bayu Kuncahyo
Verawaty Fajrin

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Indonesia, Verawaty Fajrin, dikabarkan dalam kondisi yang lebih baik setelah mendapatkan perawatan intensif untuk penyakit kanker yang diidapnya.

Kabar terbaru mengenai kondisi Verawaty Fajrin diungkapkan oleh rekannya yang juga legenda bulutangkis Rosiana Tendean, di akun Instagram-nya pada hari Selasa (21/09/21) kemarin.

Menurut Rosiana Tendean, Verawaty Fajrin saat ini sudah mendapatkan perawatan di ruang VIP RS Dharmais. Kondisi Verawaty pun sudah lebih baik dari hari sebelumnya.

“Hari ini mantan juara dunia tunggal putri bulutangkis tahun 1980 itu sudah dirawat di ruang VIP RS Dharmais. Semoga kondisi kesehatannya bisa membaik,” tulis Rosiana Tendean.

“Terima kasih kepada pemerintah dan berbagai pihak yang telah membantu dan memberi perhatian kepada Verawati,” lanjutnya.

Melanjutkan pembaruan kondisi Verawaty, Rosiana pada hari Rabu (22/09/21) juga mengunggah tangkapan layar saat dirinya melakukan panggilan video dengan legenda berusia 63 tahun tersebut.

“Selamat pagi, kondisi kak Vera pagi ini sudah lebih baik. Semoga cepat sembuh,” tulis Rosiana.

© Instagram/Rosiana Tendean
Kondisi terkini Verawaty Fajrin usai dipindahkan ke ruang VIP RS Dharmais Copyright: Instagram/Rosiana TendeanKondisi terkini Verawaty Fajrin usai dipindahkan ke ruang VIP RS Dharmais

Verawaty Fajrin sebelumnya memang dikabarkan tengah dalam kondisi mengenaskan akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Sempat membaik setelah menjalani kemoterapi, kondirinya lagi-lagi anjlok dan harus dibawa ke rumah sakit. Verawaty bahkan harus menunggu di ruang transit karena ruang high care unit (HCU) RS Dharmais penuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%