Sempat Kalahkan Ahsan/Hendra, Ganda Putra Malaysia Siap Habis-habisan di Piala Sudirman 2021

Kamis, 23 September 2021 18:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik siap tampil habis-habisan di ajang Piala Sudirman 2021.

Turnamen lambang supremasi bulutangkis beregu campuran, Piala Sudirman 2021, akan segera bergulir pada akhir pekan nanti yakni, Minggu (26/09/21) hingga 3 Oktober mendatang.

Malaysia menjadi salah satu tim yang akan berpartisipasi di ajang bergengsi tersebut. Skuat Negeri Jiran bakal diperkuat oleh para pemain senior maupun junior di Finlandia nanti.

Salah satu yang menjadi andalan ialah ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan juga tunggal putra, Lee Zii Jia yang akan menjadi bintang untuk Malaysia.

Chia/Wooi Yik sendiri mengaku optimistis skuatnya bisa meraih hasil apik di Piala Sudirman 2021, dan juga menjadi kesempatan bagi pemain muda untuk bersinar.

“Kami memiliki kesempatan yang sama dengan pemain lain. Pemain muda kami membutuhkan pengalaman dan inilah saatnya bagi mereka untuk bersinar,” kata Aaron Chia, dilansir dari New Strait Times.

“Tidak masalah jika kita menang atau kalah, yang penting pergi ke sana dan memberikan yang terbaik. Saya berharap para pemain muda termotivasi untuk kesempatan itu,” tambahnya.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga mengatakan mampu mengalahkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk perebutan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 juga menjadi modal apik untuk mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%