Makin Pincang, India Ditinggal Ganda Putra Terbaiknya di Piala Sudirman 2021

Kamis, 23 September 2021 11:00 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Tim India di Piala Sudirman 2021 kehilangan salah satu senjatanya, yakni ganda putra Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Tim India di Piala Sudirman 2021 kehilangan salah satu senjatanya, yakni ganda putra Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy.

INDOSPORT.COM – Tim India di Piala Sudirman 2021 kehilangan salah satu senjatanya, yakni ganda putra Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy. Keduanya mundur karena masalah medis.

“Chirag dan Satwik mengundurkan diri dengan alasan medis karena Chirag sedang tidak sehat,” tutur salah satu sumber dari Asosiasi Bulutangkis India (BAI) kepada PTI.

“Juga masih belum jelas apakah mereka bisa berpartisipasi di Piala Thomas yang akan diadakan setelah Piala Sudirman. Ini akan tergantung dari pemulihan Chirag dari sakitnya.”

Namun hingga kini sakit yang diderita pemain berusia 24 tahun itu belum diungkap. Baik Chirag maupun Satwik masih bungkam terhadap pertanyaan media.

Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy merupakan ganda putra terbaik India saat ini. Mereka menempati peringkat 10 dunia dan sudah mengoleksi 2 gelar BWF World Tour dan medali emas Commonwealth Games 2018.

Sebelumnya, tim India sendiri sudah pincang dengan keputusan PV Sindhu yang memilih absen dari Piala Sudirman dan Piala Uber. Ia memilih untuk melakukan pemulihan usai menggondol medali perunggu dari Olimpiade Tokyo 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%