Line Up Thailand vs India di Piala Sudirman 2021: Dechapol/Sapsiree Langsung Tancap Gas

Minggu, 26 September 2021 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut line up laga perdana Piala Sudirman 2021, antara Tim Thailand menghadapi Tim India. Pertandingan ini akan berlangsung di Energiaa, Vantaa, Finlandia pada Minggu (26/09/21) pukul 14.00 WIB.

Laga penentuan di babak pertama antara Thailand vs India ini menarik untuk disaksikan. Mengingat kedua tim pasti bakal baku hantam untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya, China yang turut bergabung di Grup A digadang-gadang bakal berjalan mulus lolos ke perempat final. Jadi, tanpa mengecilkan tuan rumah Finlandia, siapapun yang memenangkan pertandingan antara Thailand vs India akan berpeluang lolos menemani China ke perempat final.

Melansir BWF, berikut skuat Thailand vs India.  M.R Arjun/Dhruv Kapila akan menggantikan peran Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty yang mundur karena alasan kesehatan.

Mereka akan menantang Supak Jomkoh/Kittinuppong Kedren. Tentu secara peringkat, pasangan India lebih baik karena berada di peringkat 47 dunia, sementara Thailand berada di peringkat 154 dunia.

Sementara di partai kedua, andalan Pornpawee Chochuwong akan langsung turun menghadapi pebulutangkis muda Malvika Bansod yang digadang-gadang bakal jadi penerus Pusarla Venkata Sindhu.

Pada partai ketiga, partai yang diprediksi akan berimbang mempertemukan Kidambi Srikanth vs Kunlavut Vittidsarn. Sementara di partai keempat, Ashwini Ponnappa/Reddy N Sikki akan menantang Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Partai ganda putri diprediksi bakalan sengit mengingat Ponnappa/Reddy sering gacor di turnamen beregu. Sedangkan di partai kelima, mempertemukan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerathanachai vs Sai Praneeth/Tanisha Crasto.

Di atas kertas Dechapol/Sapsiree tentu sangat berpeluang meraih kemenangan. Namun yang menjadi catatan, Sai Praneeth sebagai tunggal putra akan bemain ganda campuran.

Tentu saja kombinasi baru bisa saja menghasilkan kejutan, mengingat strategi dan gaya permainan sering kali tak tertebak lawan.