Klasemen Piala Sudirman 2021 Hari Ini: Indonesia - Denmark Ketat di Grup C

Senin, 27 September 2021 08:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI.
Berikut klasemen sementara hari pertama Piala Sudirman 2021 di mana tim Indonesia meraih perolehan yang sama dengan Denmark di Grup C. Copyright: © PBSI.
Berikut klasemen sementara hari pertama Piala Sudirman 2021 di mana tim Indonesia meraih perolehan yang sama dengan Denmark di Grup C.

INDOSPORT. COM – Berikut klasemen sementara hari pertama Piala Sudirman 2021 di mana tim Indonesia meraih perolehan yang sama dengan Denmark di Grup C.

Diketahui,  sejumlah negara telah mengawali pertempuran sengit kemarin, Minggu (26/09/21), namun ada pula yang akan mengawali perjuangannya di hari ini.

Di antara negara yang akan memulai perjuangannya hari ini adalah Grup D yang terdiri dari Jepang, Mesir, Malaysia, dan Inggris.

Pada Senin (27/09/21), pertarungan akan dimulai dari laga perdana Grup D Malaysia vs Inggris, dan Jepang vs Mesir. Sementara sejumlah negara akan terus melanjutkan perjuangannya di laga kedua hari ini.

Terlepas dari itu, pertandingan di hari perdana kemarin memunculkan hasil menarik di persaingan klasemen. Mengawali pembahasan dari Grup C, dimana Indonesia bersaing ketat dengan Denmark dalam perebutan posisi klasemen grup.

Pada pertandingan pertama, Indonesia dan Denmark sama-sama meraih hasil gemilang 5-0. Hasil itu membawa Denmark memuncaki klasemen grup disusul Indonesia di posisi kedua.

Melawan Rusia yang berbendera NBFR (National Badminton Federation of Russia), Indonesia menang telak 5-0 tanpa kehilangan satu set pun.

Hasil yang sama juga diraih Denmark saat menghadapi Kanada di hari yang sama. Mereka bisa menyelesaikan pertandingan seluruhnya secara straight game.

Berpindah ke Grup A, juara bertahan China tampil perkasa saat mengalahkan tuan rumah Finlandia 5-0 di laga perdana. Hasil itu membuat China berada di puncak klasemen, disusul Thailand yang melewati hadangan India 4-1.

Sementara dari persaingan grup B, Chinese Taipei nampaknya tidak menemui kendala berarti saat harus menghadapi Tahiti dan melibas telak dengan skor 5-0. 

Hasil itu membuat Chinese Taipei sementara berada di puncak klasemen, disusul Korea Selatan di posisi kedua setelah menang 4-1 dari Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%