Hasil Piala Sudirman 2021: Rinov/Pitha Menang, Indonesia ke Perempat Final

Selasa, 28 September 2021 00:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Indonesia
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menang atas wakil Kanada, B.R. Sankeerth/Crystal Lai, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021. Copyright: © Badminton Indonesia
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menang atas wakil Kanada, B.R. Sankeerth/Crystal Lai, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menang atas wakil Kanada, B.R. Sankeerth/Crystal Lai, di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021.

Bertanding di Energia Arena, Rinov/Pitha sukses menjungkalkan Sankeerth/Lai dalam gim yang berlangsung dua set langsung dengan skor 21-14, 21-10.

Rinov/Pitha mengawali gim dengan baik. Menjadi penentu Indonesia, pasangan yang baru bermain di turnamen sekelas Piala Sudirman ini tampil penuh kepercayaan diri.

Dengan cepat, Rinov/Pitha berhasil membuat Sankeerth/Lai tertunduk usai menutup interval set pertama dengan skor 11-6.

Seakan tak ingin berlama-lama meladeni perlawanan pasangan Kanada, Rinov/Pitha bermain cepat dan taktis demi membuat Indonesia meraih kemenangan di gim ini.

Indonesia melangkahkan 1 kakinya di jalur kemenangan usai Rinov/Pitha menyudahi perlawanan Sankeerth/Lai di set pertama dengan skor 21-14.