Legenda Bulutangkis Belanda: Era Marcus/Kevin Sudah Berakhir

Sabtu, 2 Oktober 2021 12:39 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© NOC Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai kalah di 8 besar Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Belanda, Jorrit de Ruiter, menyebut era Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan segera berakhir. Hal ini ia ungkapkan usai menyaksikan pertandingan Marcus/Kevin di Piala Sudirman 2021.

Dalam partai pertama perempatfinal Piala Sudirman yang berlangsung Jumat (01/10/21) kemarin, ganda putra berjuluk Minions itu gagal merebut poin dari Malaysia.

Marcus/Kevin menyerah di tangan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dua set langsung, 12-21 dan 15-21.

Di Olimpiade pun, Minions juga tersingkir di perempatfinal oleh ganda putra Malaysia tersebut. Melihat turunnya performa Marcus Kevin, Jorrit de Ruiter yang vokal di akun Twitternya, langsung menulis soal pandangannya terhadap Minions.

“Era dari dominasi Minions sepertinya sudah berakhir. Saya benar-benar penasaran bagaimana PBSI mengembalikan sinar dua pemain ini di langapan karena tanpa aksi, cuma butuh waktu mereka akan kehilangan posisi nomor satu dunia #SudirmanCup2021,” cuit De Ruiter.