Full Team Lawan Jerman di Piala Uber, Apriyani Rahayu: Lengah Bahaya!

Sabtu, 9 Oktober 2021 01:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Apriyani Rahayu menjelang Piala Sudirman ke-17. Copyright: © PBSI
Apriyani Rahayu menjelang Piala Sudirman ke-17.

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis putri Indonesia akan menurunkan skuat terbaik di laga pembuka Piala Uber 2020 melawan Jerman di Hall Ceres Arena, Denmark, Sabtu (9/10/21). Hal itu disampaikan Rionny Mainaky selaku Kabid Binpres PP PBSI. 

Menurut Rionny, kondisi para pemain juga sudah oke untuk menghadapi Jerman pada babak penyisihan Grup A Piala Uber 2020. Tim juga telah menjajal arena pertandingan untuk adaptasi dengan kondisi lapangan.

"Kesempatan latihan terakhir sebelum melawan Jerman ini harus kami manfaatkan sebaik mungkin oleh pemain tim Piala Uber," ujar Rionny Mainaky.

"Saya lihat kondisi semua pemain putri juga sehat dan tetap semangat. Kami turunkan kekuatan terbaik saat menghadapi Jerman," tegasnya. 

Pertandingan pembuka Grup A Piala Uber melawan Jerman sangat penting dan menentukan langkah tim Indonesia selanjutnya. Sehingga, Rionny Mainaky sudah mewanti-wanti para pemain agar tampil lepas dan habis-habisan.

"Para pemain saya minta tampil lepas dan all out. Pertandingan ini sangat penting. Saya berharap Indonesia bisa mengalahkan Jerman. Semua sektor diharapkan bisa menang dan menyumbangkan angka," ujarnya dalam rilis PBSI. 

Sementara itu, Apriyani Rahayu dari sektor ganda putri menyatakan siap mengeluarkan kemampuan terbaik jika ditunjuk bertanding melawan Jerman. 

"Saya sendiri sih siap bila dipercaya turun bertanding. Saya ke sini tentu ingin bermain dan memberikan penampilan yang maksimal," kata Apriyani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%