Jadwal Piala Thomas - Uber 2020 Hari Ini: Tim Indonesia Memulai Perjuangan

Sabtu, 9 Oktober 2021 08:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Tim bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangannya hari ini untuk berupaya merebut Piala Thomas - Uber 2020, dimulai dari skuat Uber menghadapi Jerman. Copyright: © Indosport.com
Tim bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangannya hari ini untuk berupaya merebut Piala Thomas - Uber 2020, dimulai dari skuat Uber menghadapi Jerman.

INDOSPORT.COM – Tim bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangannya hari ini untuk berupaya merebut Piala Thomas-Uber 2020, dimulai dari skuat Uber menghadapi Jerman.

Pertandingan kejuaraan bulutangkis beregu putra dan putri itu akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Sabtu (09/10/21) hingga nanti Minggu (17/10/21).

Tim Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama Chinese Taipei, Thailand, dan Algeria. Tim Uber Indonesia juga tergabung di Grup A bersama juara bertahan Jepang, Prancis, dan Jerman.

Hanya dua negara dengan peringkat terbaik yang akan melaju ke perempatfinal Piala Thomas dan Piala Uber 2020. Indonesia akan menurunkan skuat terbaik sejak laga perdana.

Melansir laman BWF, hari ini tim Uber Indonesia yang dipimpin Greysia Polii sebagai kapten akan berjuang terlebih dulu menghadapi Jerman pada pukul 08.30 waktu setempat, atau pukul 13.30 WIB.

Perjuangan tim Uber Indonesia akan diisi dengan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, hingga Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Sementara sektor ganda putri akan langsung menurunkan pasangan emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Skuat Jerman akan mengeluarkan skuat terbaik di tunggal putri melalui Yvonne Li, Ann-Katrin Spori, dan Thuc Phuong Nguyen. Untuk sektor ganda adalah Stine Kuspert/Emma Moszczynski dan Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Setelah pertandingan Tim Uber Indonesia vs Jerman selesai, pada malam harinya tim Thomas Indonesia akan bertanding menghadapi Algeria pada pukul 23.59 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%