Line Up Piala Uber 2020 Indonesia vs Jerman: Turunkan Kekuatan Penuh

Sabtu, 9 Oktober 2021 11:46 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Line up alias susunan pemain Piala Uber 2020 hari pertama telah keluar di mana Indonesia akan bertanding dengan Jerman di pertandingan pertama grup A. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Line up alias susunan pemain Piala Uber 2020 hari pertama telah keluar di mana Indonesia akan bertanding dengan Jerman di pertandingan pertama grup A.

INDOSPORT.COM – Line up alias susunan pemain Piala Uber 2020 hari pertama telah keluar di mana Indonesia akan bertanding dengan Jerman di pertandingan pertama grup A.

Laga perdana Indonesia vs Jepang akan di gelar hari ini di Ceres Areena, Aarhus, Denmark Sabtu (09/10/21) pukul 13.30 WIB. Hal ini diharapkan dapat membawa kemenangan pertama bagi tim Indonesia.

Tim merah putih dipastikan menurunkan semua kekuatan terbaiknya. Untuk sektor tunggal putri, Gregoria Mariska dipercayai untuk berhadapan dengan Yvonne Li pada tunggal pertama.

Melihat pertemuan mereka sebelumnya, Gregoria yang memegang kemenangan penuh diharapkan akan membawa keberuntungan lagi di pertandingan kali ini.

Sementara itu untuk pertandingan kedua, Indonesia akan menurunkan pemain ganda andalannya Greysia Polli/Apriyani Rahayu. Peraih emas di Olimpiade Tokyo tersebut akan berhadapan dengan Stine Kuspert/Emma Moszczynski ganda putri kepercayaan Jerman.

Kemudian di putaran ketiga, skuad merah putih menurunkan Putri Kusuma Wardani yang akan menghadapi Ann-Kathrin Spori, tunggal putri Jerman. Hal tersebut juga menjadi kesempatan besar baginya untuk membayar kegagalannya saat di Piala Sudirman pekan lalu.

Untuk pertandingan keempat, Indonesia akan menampilkan pasangan ganda putri selanjutnya yakni Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto dan Jerman menurunkan Annabela Jaeger/Leon.

Sementara itu, untuk putaran terakhir tunggal putri Indonesia akan menurunkan Ester Nurumi guna berhadapan dengan perwakilan Jerman yakni Thuc Phuong. Daftar pemain yang akan diturunkan di Piala Uber 2021 diharapkan bisa membawa awal baik untuk Tim Indonesia.