Line Up Piala Uber 2020 Indonesia vs Thailand: Turunkan Kekuatan Penuh

Kamis, 14 Oktober 2021 22:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© NOC Indonesia
Line Up Piala Uber 2020 Indonesia vs Thailand: Turunkan Kekuatan Penuh Copyright: © NOC Indonesia
Line Up Piala Uber 2020 Indonesia vs Thailand: Turunkan Kekuatan Penuh

INDOSPORT.COM – Berikut line up pertandingan perempat final Piala Uber 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand pada Kamis (14/10/21) malam WIB, kedua tim sama-sama turunkan kekuatan penuh demi incar kemenangan.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, skuat Indonesia berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Piala Uber 2020 usai finish di urutan kedua Grup A.

Sepanjang babak penyisihan grup, Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Jerman dan Prancis dengan poin 4-1, lalu takluk 0-5 dari Jepang.

Sementara Thailand sukses lolos ke fase knock out setelah jadi juara Grup B, dengan catatkan tiga kemenangan kontra Skotlandia, India dan Spanyol.

Meski secara statistik Thailand lebih baik ketimbang Indonesia, namun Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebut para Srikandi bulutangkis masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sehingga, laga kontra Thailand nanti diharapkan tim Uber Indonesia bisa tampil lebih garang dan memastikan satu tiket ke semifinal Piala Uber 2020.

Menghadapi Thailand di perempat final, skuat Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai tunggal putri pertama untuk menghadapi Pornpawee Chochuwong.

Secara ranking BWF, Gregoria Mariska Tunjung sedikit lebih unggul ketimbang Pornpawee Chochuwong. Namun dari segi usia, wakil Thailand lebih muda dan diprediksi bisa bermain lebih agresif.

Sang peraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan turun di pertandingan kedua dan menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar line up perempat final Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Thailand pada Kamis (14/01/21):

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%