Punya 2 Kunci, Malaysia Siap Balas Dendam ke Indonesia di Piala Thomas 2020

Jumat, 15 Oktober 2021 17:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Naomi Baker/Getty Images
Memiliki dua pemain kunci membuat skuat Malaysia optimistis bisa membalaskan dendamnya ke Indonesia di Piala Thomas 2020. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Memiliki dua pemain kunci membuat skuat Malaysia optimistis bisa membalaskan dendamnya ke Indonesia di Piala Thomas 2020.

INDOSPORT.COM – Memiliki dua pemain kunci membuat skuat Malaysia optimistis bisa membalaskan dendamnya ke Indonesia di Piala Thomas 2020.

Indonesia yang berstatus juara Grup A akan kembali dipertemukan dengan Malaysia, yang menjadi runner-up Grup D di babak perempat final Piala Thomas 2020, Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai momen kebangkitan kedua kubu dan duel adu gengsi dua negara tetangga di Asia Tenggara tersebut.

Terutama bagi Malaysia, yang ingin membalaskan dendam mereka, lantaran pernah tumbang atas Indonesia di babak perempat final Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Bangkok.

Tentu Negeri Jiran tak ingin mengulangi kekalahan tersebut lagi, meski dirasa sulit, namun Wong Choong Hann selaku Direktur Kepelatihan Nasional tetap optimistis dengan hasilnya, apalagi mereka memiliki dua pemain kunci.

Dua pemain kunci itu ialah tunggal putra andalan Lee Zii Jia dan pasangan ganda putra nomor satu nasional Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Meski Wong Choong Hann juga mengatakan tak hanya bisa mengandalkan dua pemainnya tersebut, dan tetap mengharapkan kerja tim yang apik.

“Sangat penting untuk mendapatkan awal yang baik seperti biasa, tetapi tak bisa hanya mengandalkan Lee Zii Jia saja. Semua pemain perlu menggandakan upaya mereka untuk menciptakan kejutan di Piala Thomas 2020,” kata Wong Choong Hann, dilansir dari The Star.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%