Juara US Open 2021 Kompak Menarik Diri dari Piala Kremlin 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 15:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© US Open Tennis
Juara Amerika Serikat Terbuka (US Open) 2021, Daniil Medvedev dan Emma Raducanu, memutuskan mundur dari keikutsertaannya di Piala Kremlin 2021. Copyright: © US Open Tennis
Juara Amerika Serikat Terbuka (US Open) 2021, Daniil Medvedev dan Emma Raducanu, memutuskan mundur dari keikutsertaannya di Piala Kremlin 2021.

INDOSPORT.COM – Juara Amerika Serikat Terbuka (US Open) 2021, Daniil Medvedev dan Emma Raducanu, memutuskan mundur dari keikutsertaannya di Piala Kremlin 2021.

Daniil Medvedev mengatakan bahwa keputusan mundur dari turnamen yang berlangsung di Moskow, pada 18 hingga 24 Oktober 2021 itu karena kondisi tubuhnya sedang tidak siap 100 persen.

"Saat jadwal pertandingan masih berat, saya merasa tubuh saya tidak dalam kondisi 100 persen. Keputusan ini sangat berat bagi saya,”

“Namun ini harus dilakukan agar saya bisa mengakhiri musim dengan apik," ucap Daniil Medvedev dalam instagramnya @medwed33 pada Kamis (16/10/21) waktu setempat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Medvedev Daniil (@medwed33)

Karena keputusan itu, membuat peluang Daniil Medvedev untuk menggusur Novak Djokovic dari peringkat satu dunia tunggal putra pada akhir tahun hampir dipastikan pupus.

Sedikit berbeda dengan Daniil Medvedev yang mempertimbangkan kemampuan fisiknya, petenis tunggal putri Emma Raducanu mengaku mundur dari Piala Kremlin karena ada perubahan jadwal turnamen.

“Sayangnya saya harus membuat perubahan jadwal turnamen dan tidak akan bisa bermain melawan Moskow tahun ini, tetapi saya berharap untuk bersaing di sana dan di depan para penggemar Rusia tahun depan,”

“Saya berharap untuk kembali ke tur dalam beberapa minggu ke depan,” ujar Emma Raducanu dalam sebuah pernyataan melansir RT News.

Kendati demikian, banyak spekulasi datang di balik mundurnya kedua bintang tenis yang tengah bersinar tersebut.  Salah satunya karena Daniel Medvedev dan Emma Raducanu baru mengalami hasil buruk di Indian Wells 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%