Ketua BAM Beberkan Alasan Rekrut Rexy Mainaky, Cinta Lama Belum Kelar?

Selasa, 26 Oktober 2021 16:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Ketua Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), membeberkan alasan merekrut pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Ketua Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), membeberkan alasan merekrut pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky.

INDOSPORT.COM - Ketua Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), membeberkan alasan merekrut pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky

Legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky, resmi bergabung ke Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) setelah meninggalkan tugasnya di Thailand.

Melalui akun resmi Instagram, Senin (25/10/21), BAM mengumumkan langsung bergabungnya Rexy Mainaky sebagai Wakil Direktur Pelatihan di Pelatnas Malaysia.

Pemenang medali emas ganda putra di Olimpiade Atlanta 1996 bersama Ricky Soebagja tersebut nantinya akan bertugas mendampingi Direktur Pelatihan, Wong Choong Han.

Dia secara khusus juga akan mengawal sektor ganda di timnas, di mana dirinya akan memantau dan meningkatkan performa para atlet binaan.

Rexy Mainaky dipastikan mulai menjalankan tugasnya di BAM per 1 Desember 2021 mendatang.

Dilansir dari The Star, ketua pelatihan BAM, Wong Choong Hann, sangat senang dengan kedatangan Rexy Mainaky karena dipercaya bisa meningkatkan standar bulutangkis di Malaysia. 

Wong Choong Hann melihat legenda ganda Indonesia berusia 53 tahun sebagai sosok yang layak hadir di tim kepelatihan BAM.