Kejutkan Penggemar, Pelapis Lee Zii Jia Ini Ternyata Pacari Pebulutangkis Cantik Kanada

Selasa, 26 Oktober 2021 13:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis muda Malaysia, Ng Tze Yong, menunjukkan momen mesra bersama pebulutangkis cantik asal Kanada, Talia NG. Copyright: © Instagram@tzeyong_ng
Pebulutangkis muda Malaysia, Ng Tze Yong, menunjukkan momen mesra bersama pebulutangkis cantik asal Kanada, Talia NG.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis muda Malaysia, Ng Tze Yong, menunjukkan momen mesra bersama pebulutangkis cantik asal Kanada, Talia NG.

Ng Tze Yong termasuk andalan di sektor tunggal putra Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) yang digadang-gadang bisa menemani Lee Zii Jia di peringkat atas dunia.

Saat ini Ng Tze Yong berada di peringkat 82 bulutangkis dunia. Namun penampilannya akhir-akhir ini berhasil mencuri perhatian.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil meraih gelar di South Australia International 2019 dan Polish Open 2021. Setelah itu, dia berhasil masuk skuat Piala Thomas 2020.

Kejutan hampir terjadi berkat penampilan fantastisnya saat hampir mengalahkan Jonatan Christie di babak perempat final Piala  Thomas 2020 pada Jumat (15/10/21).

Berkat penampilannya, dia punya rencana jangka panjang untuk menyusul Lee Zii Jia dan menembus peringkat 30 besar dalam waktu setahun.

Hal yang menarik, di tengah upaya untuk mencapai target peringkat 30 besar dunia, Ng Tze Yong mengumumkan hubungan romantisnya bersama pebulutangkis cantik asal Kanada, Talia NG.

“Hal terbaik dalam hidup adalah lebih baik ketika bersamamu,”tulis pebulutangkis Malaysia itu dalam instagramnya @tzeyong_ng pada Senin (26/10/21).

Sementara, Talia NG juga mengunggah dua foto manis dirinya bersama Ng Tze Yong dengan keterangan yang tak kalah romantis, “ Jamurku,” tulisnya dalam instagram @talia.ng.

Dengan keterangan tempat  di Kota Aarhus, Denmark, terlihat keduanya tampak tersenyum manis dan tengah menikmati momen-momen kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by talia ng (@talia.ngg)

Sebagai informasi, Talia NG adalah salah satu punggawa sektor ganda putri dan tunggal putri Kanada yang turut masuk dalam bagian skuat Piala Sudirman 2021 dan Piala Uber 2020.

Kota Aarhus, Denmark, menjadi tempat diberlangsungkannya perhelatan Piala Thomas-Uber 2020, yang mana memungkinkan keduanya untuk bertemu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%