Terungkap, Ini Alasan Lee Chong Wei Puji Rexy Mainaky Usai Jadi Pelatih Malaysia

Kamis, 28 Oktober 2021 21:24 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rexy Mainaky kini menjabat sebagai Wakil Direktur Pelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rexy Mainaky kini menjabat sebagai Wakil Direktur Pelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky, mendapat pujian dari Lee Chong Wei usai dirinya resmi menjadi pelatih tim bulutangkis Malaysia.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menunjuk Rexy Mainaky sebagai pelatih usai Negeri Jiran gagal total pada 3 turnamen bulutangkis penting pada 2021, yakni Olimpiade, Piala Sudirman, serta Piala Thomas dan Uber.

BAM pun menunjuk Rexy sebagai Wakil Direktur Pelatihan dan mendampingi Wong Choong Han selaku Direktur Pelatihan di Pelatnas Malaysia.

Keputusan BAM menggandeng peraih medali emas Olimpiade 1996 di Atlanta itu pun mendapat banyak sambutan, salah satunya adalah Lee Chong Wei.

Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, percaya di tangan arahan Rexy bulutangkis Malaysia akan kembali bangkit.

Beberapa alasan mengapa Lee Chong Wei memuji Rexy adalah karena pelatih kelahiran Ternate itu memiliki pengalaman sebagai seorang juara.

© Badminton Planet
Lee Chong Wei bersama Hendrawan Copyright: Badminton PlanetLee Chong Wei bersama Hendrawan

"Saya pikir sangat bagus bagi BAM setelah menunjuk dan membawa Rexy kembali sebagai pelatih dan itu bagus untuk tim bulutangkis kami," ucap Lee Chong Wei.

"Dia adalah seorang juara dunia dan peraih medali emas Olimpiade. Saya pikir dia bisa bekerja dengan semua pelatih dan itu sangat penting," sambungnya dikutip dari Malay Mail.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%