Hasil Hylo Open 2021: Bikin Repot Daddies, Leo/Daniel ke Semifinal

Jumat, 5 November 2021 22:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© badmintonindonesia
Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin. Copyright: © badmintonindonesia
Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Hylo German Open 2021 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Di awal set pertama, perang saudara antar ganda putra Indonesia mampu dikuasai oleh Ahsan/Hendra yang mampu unggul dua poin dengan skor 3-1.

Namun pelan tapi pasti, sang junior yakni Leo/Daniel mampu mengikis selisih poin dan bahkan menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Pertandingan pun berjalan menarik di mana di interval set pertama Leo/Daniel mampu mengunci keunggulan menjadi 11-9.

Pasca interval, Leo/Daniel kian menggebrak dan unggul 13-12. Selanjutnya, pertandingan berjalan menarik dan bahkan memasuki Deuce setelah poin keduanya sama 20-20.

Meski begitu, Leo/Daniel pun berhasil merebut dua poin lanjutan dan menutup set pertama dengan kemenangan atas Ahsan/Hendra dengan skor 22-20.

Di set kedua, Leo/Daniel benar-benar mampu mengimbangi pengalaman seniornya tersebut. Keduanya bahkan cepat unggul dengan skor 3-1 di awal set kedua.

Bahkan keunggulan itu terus dipertahankan hingga memasuki interval kedua di mana Leo/Daniel unggul 7-5 dan menutup interval set kedua dengan skor 11-7.