Hasil Hylo Open 2021: Fajar/Rian Tumbang di Derby Indonesia

Jumat, 5 November 2021 19:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Hasil mengejutkan didapatkan oleh pasangan peringkat tujuh dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto di perempatfinal HYLO German Open 2021. Copyright: © badminton.ina
Hasil mengejutkan didapatkan oleh pasangan peringkat tujuh dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto di perempatfinal HYLO German Open 2021.

INDOSPORT.COM - Hasil mengejutkan didapatkan oleh pasangan peringkat tujuh dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto di perempatfinal HYLO German Open 2021. Fajar/Rian dikalahkan oleh sesama pasangan Indonesia, yakni juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan. 

Derby Indonesia tercipta di perempatfinal HYLO German Open 2021 ketika fajar/Rian dipertemukan oleh Pramudya/Yeremia. Meski diunggulkan, Fajar/Rian rupanya tampil tertekan melawan Pramudya/Yeremia. 

Pada pembuka set pertama, Pramudya/Yeremia sudah tampil on fire dan meinggalkan Fajar/Rian dengan skor 11-3. Fajar/Rian yang berusaha tampil fokus malah dibuat semakin tak berkutik ketika poin berubah menjadi 17-6.

Setelah sempat berusaha mengumpulkan poin, Fajar/Rian tetap tak mampu mengejar ketertinggalan yang sudah amat jauh. Pramudya/Yeremia pun memenangi set pertama dengan skor 21-11. 

Pada set kedua Fajar/Rian mencoba mengganti strategi dan mencoba untuk lebih menyerang dan tampil fokus. Fajar/Rian sempat di atas angin ketika unggul 3-6. 

Namun Pramudya/Yeremia tidak kendur. Mereka terus mempertahankan performa mereka hingga menjaga perolehan poin 9-11. 

Perolehan poin pun semakin ketat. Fajar/Rian terlihat kerepotan untuk unggul jauh lantaran Pramudya/Yeremia terus menambah angka. 

Setelah tertinggal tipis, Pramudya/Yeremia akhirnya berhasil berbalik unggul di angka 17-15. Meski begitu, Fajar/Rian tetap berusah mengejar dan memaskakan deuce di angka 20-20.

Kedua pasangan terus bersaing ketat hingga akhirnya pasangan Pramudya/Yeremia berhasil unggul tipis di angka 25-23 dan mengakhiri set kedua dengan kemenangan. Dengan hasil ini, pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan berhak melenggang ke babak semifinal HYLO German Open 2021.