Ganda Putra Chinese Taipei nan Baik Hati Sebar Kado di Bali, The Daddies Kebagian

Jumat, 12 November 2021 10:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© bwfworldtour.bwfbadminton
Lee Yang dan Wang Chi-Lin asal Chinese Taipei di Olimpiade Tokyo. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Lee Yang dan Wang Chi-Lin asal Chinese Taipei di Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turut kecipratan kebaikan hati dari ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang yang menyebar kado selama di Bali.

Ratusan atlet bulutangkis saat ini tengah berada di Bali untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 berisikan tiga turnamen bergengsi seperti Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

Indonesia Badminton Festival pun dijadikan ajang silaturahmi, seperti yang dilakukan oleh pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang.

Lee Yang sendiri menunjukkan kebaikan hatinya dengan menyebar sejumlah kado untuk sejumlah pebulutangkis dari negara lain.

Salah satunya ialah wakil ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi idolanya.

Pasangan dari Wang Chi-Lin itu diketahui memberikan kado berupa kue khas Chinese Taipei kepada Ahsan/Hendra, dan tak lupa mengabadikan momen bersama idolanya.

Buah tangan dari Lee Yang pun tentu diterima dengan senang hati oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang juga memamerkannya melalui akun Instagram masing-masing.

Hendra Setiawan nampak membawa bingkisan tersebut, dan berpose bersama Lee Yang serta ketiga buah hatinya Richard, Richelle dan Russel Setiawan, sambil menuliskan caption berbunyi:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh hendra setiawan (@hendrasansan)

“Terima kasih untuk hadiahnya @leeyang0812,” tulis atlet yang dijuluki Dewa Hendra tersebut.

Unggahan senada juga ditunjukkan oleh Mohammad Ahsan, dengan caption berbunyi “Terima kasih untuk oleh-olehnya @leeyang0812’.