Bareng Petenis Belanda, Priska Madelyn Juara Turnamen ITF Mesir

Senin, 15 November 2021 17:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© priskanugroho
Priska Madelyn Nugroho juara ITF Mesir Copyright: © priskanugroho
Priska Madelyn Nugroho juara ITF Mesir

INDOSPORT.COM – Dunia tenis membawa kabar gembira. Wakil Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, berhasuil menjuarai turnamen ITF World Tennis Tour W15 Sharm El Sheikh di Mesir, Minggu (14/11/21).

Priska Madelyn berpasangan dengan Stephanie Judith dari Belanda keluar sebagai pemenang ITF Mesir usai mengalahkan duet Rusia dan Korea Selatan, Anna Uruke/So Ra Lee.

Berstatus sebagai unggulan teratas, Priska dan Visscher  menang secara straight set di partai final melawan Ureke/Lee dengan skor 6-4, 7-6 (0).

Kemenangannya tersebut membuat Priska Madelyn sangat senang. Pasalnya, hasil ini membayar lunas perjuangannya di bulan Maret lalu untuk bisa menembus ajang ini.

Diketahui, Priska sempat kesulitan menembus undian utama di nomor ganda karena dirinya belum memiliki ranking. Setiap pekan dia sampai memohon-mohon wildcard dan akhirnya hanya bisa bermain sekali dalam empat pekan.

“Senang sekali akhirnya bisa juara di tempat ini," ucap Priska seusai laga, seperti dikutip dari keterangan tertulis, dilansir dari Tempo.

"Apalagi bila mengingat Maret lalu, saya hanya bisa main dobel satu kali selama empat minggu turnamen karena belum memiliki peringkat," kata Priska.

Priska Madelyn Nugroho yang berusia 18 tahun tersebut saat ini menduduki peringkat ke-1206 dunia di nomor tunggal dank e-934 dunia di nomor ganda (per 8 November 2021).