Dibikin Repot Leo/Daniel, Ganda Nyentrik Chinese Taipei Khawatirkan Hal Ini

Kamis, 18 November 2021 12:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© djarumbadminton
Ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao menduga strateginya sudah terbaca Indonesia usai mendapatkan perlawanan ketat dari Leo/Daniel di Indonesia Masters 2021 Copyright: © djarumbadminton
Ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao menduga strateginya sudah terbaca Indonesia usai mendapatkan perlawanan ketat dari Leo/Daniel di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM – Ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao menduga strateginya sudah terbaca Indonesia usai mendapatkan perlawanan ketat dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Masters 2021.

Pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han mendapatkan perlawanan ketat dari wakil tuan rumah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak 32 besar Indonesia Masters 2021, Rabu (18/11/21).

Pertandingan berjalan sangat seru dan ketat, adu gebuk pun disajikan oleh kedua kubu hingga akhirnya ganda putra Chinese Taipei tersebut mampu memenangkan laga.

Lu Ching Yao/Yang Po Han berhasil menang dengan skor 21-18 dan 25-23, dan berhak melenggang ke babak 16 besar ajang level Super 750 tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (17/11/21) malam WIB, Lu Ching Yao mengaku senang bisa berhadapan dengan Leo/Daniel.

Meski demikian, pasangan Yang Po Han itu menduga bahwa Indonesia sudah bisa mengetahui strategi permainan mereka karena sering bertemu dalam beberapa turnamen terakhir.

“Saya senang bermain dengan Leo/Marthin hari ini. Sudah keenam kalinya kami melawan Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

“Saya yakin mereka semua cukup akrab dengan taktik kami, jadi saya sangat berterima kasih atas bimbingan pelatih kami di saat-saat yang menentukan,” tulis Lu Ching Yao pascakalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Masters 2021.