Tumbang di 16 Besar Indonesia Masters, Ahsan/Hendra: Kami Ingin Istirahat

Jumat, 19 November 2021 08:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo. Copyright: © NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Tumbang di babak 16 besar Indonesia Masters 2021, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyatakan ingin istirahat.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menyerah kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 11-21, 21-15, 21-12, pada Kamis (18/11/21) kemarin.

Seusai laga, pebulutangkis berjuluk The Daddies itu mengaku kalau lawan bermain sangat apik. Keduanya juga mengaku sulit untuk menembus pertahanan Jepang.

"Lawan bermain sangat baik hari ini, mereka main sangat rapi, pertahanan mereka sulit ditembus. Sebaliknya, pertahanan kami mudah ditembus," ucap Hendra Setiawan usai laga.

Mengenai masalah fisik, Ahsan/Hendra menolak kalau kondisi mereka belum dalam performa terbaik. Mereka hanya kelelahan setelah turnamen panjang di Eropa dan Bali.

"Semua pemain pasti capek, walaupun kami ada keinginan untuk menang Tetapi kita tahu, kondisi semua pemain menurun. Maklum, kami harus mengikuti pertandingan cukup lama. Semua pasti mengalami hal serupa," jelas Mohammad Ahsan.

Setelah ini, Ahsan/Hendra ingin rehat untuk memperbaiki kondisi fisiknya, sehingga bisa bertanding optimal di turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 pada 23-28 November.

"Kami ingin memperbaiki kondisi fisik. Ke depan kami mau istirahat dan kembali berlatih gym lagi," tuntas Hendra Setiawan.