Jegal Dua Andalan Indonesia di Indonesia Masters, Kunlavut Vitidsarn Sebut Rambutnya Jadi Jimat

Sabtu, 20 November 2021 02:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn menyebut gaya rambutnya jadi jimat keberuntungan selama berjuang di turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2021.

Kunlavut Vitidsarn menyedot perhatian publik setelah berhasil menumbangkan dua pebulutangkis unggulan wakil Indonesia. Di babak pertama, Kunlavut sukses membuat Anthony Sinisuka Ginting bertekuk lutut.

Tunggal putra Thailand itu menang dalam rubber game dengan skor 19-21, 21-14, 21-13. Setelah itu di babak 16 besar, Kunlavut Vitidsarn kembali mengecap kemenangan manis.

Ia mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dalam dua gim langsung 14-21, 9-21. Sontak sosok Kunlavut Vitidsarn yang berstatus non unggulan pun sempat jadi buah bibir publik.

Banyak para pecinta bulutangkis yang terkesan dengan aksi apiknya di turnamen Indonesia Masters 2021. Menariknya, Kunlavut Vitidsarn menyebut jika aksi apiknya tak lepas dari rambutnya yang baru saja dipotong.

"Ya, saya pikir itu berkat potongan rambut yang baru jadi saya beruntung. Itu semua tergantung pada rencana saya juga. Saya merasa sedang dalam performa yang baik," ujar Kunlavut sambil bercanda dilansir dari laman resmi BWF.

Peraih tiga gelar juara dunia junior itu mengaku mampu mengendalikan emosinya saat bertanding.