Pijat Jadi Solusi Kevin/Marcus Atasi Kelelahan di Indonesia Open 2021

Rabu, 24 November 2021 10:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Pijat menjadi solusi bagi pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atasi kelelahan saat menjalani turnamen Indonesia Open 2021. Copyright: © Humas PBSI
Pijat menjadi solusi bagi pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atasi kelelahan saat menjalani turnamen Indonesia Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pijat menjadi solusi bagi pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atasi kelelahan saat menjalani turnamen Indonesia Open 2021.

Kevin/Marcus selaku pasangan ganda putra andalan Indonesia harus menjalani serangkaian turnamen yang panjang nan padat setelah absen lebih dari satu tahun karena pandemi Covid-19.

Sejak mengikuti Piala Sudirman 2021 di Finlandia sejak 26 September, Kevin/Marcus dan atlet bulutangkis lainnya seolah tak memiliki waktu jeda untuk beristirahat.

Apalagi pasangan berjuluk Minions itu terus tampil bahkan beberapa kali masuk final yang membuat tenaga mereka terus diforsir.

Terbaru ialah Kevin/Marcus harus tampil di babak pertama Indonesia Open 2021, setelah hanya satu hari beristirahat pasca menjadi runner-up di Indonesia Masters 2021 pada akhir pekan kemarin.

Apalagi keduanya menjalani laga sengit dengan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang) selama satu jam dan berakhir kemenangan di babak pertama Indonesia Open 2021, Selasa (23/11/21).

Tentu rangkaian pertandingan yang baru saja dijalani oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membuat mereka sangat kelelahan, dan pasangan ini mengatakan akan istirahat penuh dan pijat sebagai solusi utama untuk menjaga tubuhnya di Indonesia Open 2021.