Tak Jadi Pulang, Ganda Putra India Girang Punya Waktu Lebih Lama di Bali

Senin, 29 November 2021 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy mengaku senang dirinya tak jadi pulang ke negaranya dan akan menghabiskan waktu lebih lama di Bali karena lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebenarnya takluk dari wakil tuan rumah, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak semifinal Indonesia Open 2021, Sabtu (27/11/21).

Rankireddy/Shetty takluk dari Minions dengan skor 16-21 dan 18-21. Meski tersingkir dari Indonesia Open 2021, namun nasibnya di Bali tak berakhir begitu saja.

Sebab Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil melaju ke ajang BWF World Tour Finals 2021, menyusul kalahnya Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak semifinal Indonesia Open 2021.

Ganda putra India itu berada di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 31.610 poin, dan berada di belakang wakil Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Berhasil lolos ke BWF World Tour Finals 2021 tentu membuat Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty girang. Tak hanya kembali berpartisipasi di ajang bergengsi, namun juga karena memiliki waktu lebih lama di Bali.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Satwiksairaj Rankireddy melalui sebuah unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (28/11/21).