Misteri Terkuak! Ini Alasan Mengapa Kevin Sanjaya Jarang Eksis di Bali

Kamis, 2 Desember 2021 11:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PBSI
Misteri mengapa Kevin Sanjaya jarang eksis di luar lapangan di sepanjang gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali akhirnya terkuak. Copyright: © Humas PBSI
Misteri mengapa Kevin Sanjaya jarang eksis di luar lapangan di sepanjang gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali akhirnya terkuak.

INDOSPORT.COM – Misteri mengapa Kevin Sanjaya jarang eksis di luar lapangan sepanjang gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali akhirnya terkuak.

Kevin Sanjaya menjadi salah satu dari ratusan pebulutangkis yang mengikuti rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 sejak 10 November lalu.

Ajang Indonesia Badminton Festival 2021 sendiri berisikan tiga turnamen bergengsi seperti Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang digelar di Bali dengan sistem gelembung (bubble).

Namun walaupun digelar dengan sistem bubble, namun para pebulutangkis malah merasa senang. Pasalnya, mereka difasilitasi berupa hotel mewah dan hiburan yang menyenangkan lainnya.

Akan tetapi, dalam sejumlah kegiatan yang dilakukan para atlet selama di Bali, Kevin Sanjaya malah jarang terlihat. Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya, padahal tingkah dan kehadiran Kevin selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Setelah menjadi misteri dibenak para penggemar, kini terkuak sudah mengapa pasangan Marcus Gideon itu jarang eksis di luar lapangan.

Kevin Sanjaya pun mengaku bahwa dirinya lebih memilih istirahat atau bermain games bersama rekan-rekannya sebagai relaksasi ketimbang beraktivitas di luar.