Jonatan Christie Main Bareng Jokowi, Netizen: Bonus Piala Thomas Udah Cair?

Jumat, 3 Desember 2021 18:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo. Copyright: © Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie belum lama ini mengunggah momen bermain badminton bersama Presiden Joko Widodo. Menariknya para netizen justru membahas soal bonus Piala Thomas.

Kamis (02/12/21), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk datang ke lokasi pertandingan BWF World Tour Finals 2021.

Dalam kesempatan itu, Jokowi sempat bermain bulutangkis bersama para atlet. Salah satu atlet yang mendapatkan kesempatan spesial itu adalah Jonatan Christie.

Presiden Joko Widodo dan Jojo bermain secara ganda putra. Momen tersebut kemudian diunggah oleh peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut ke media sosial Instagram.

Tak disangka, Presiden Joko Widodo benar-benar megeluarkan kebolehannya saat meladeni reli panjang dari lawan. Setelah melakukan kurang lebih 13 pukulan, Jokowi dan Jojo mampu memenangkan reli tersebut.

Usai bermain di sektor ganda, orang nomor satu di Indonesia itu menantang Jonatan Christie untuk duel tunggal. Beberapa kali Presiden Joko Widodo melakukan pukulan yang mematikan untuk Jojo.

Sontak aksi Jokowi langsung mengundang tepuk tangan dari para penonton. Jojo merasa sangat beruntung bisa bermain bulutangkis bersama Presiden Joko Widodo.

"Sebuah kehormatan bisa bermain bulutangkis dengan orang nomor 1 di Indonesia Bapak Presiden @jokowi dan ternyata beliau cukup bagus bermain bulutangkis nya. Sehat selalu untuk Bapak dan sekeluarga, jangan lupa juga untuk olaharga yg teratur ya Pak dan....," tulis Jonatan Christie.