Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Penghancur Minions Lakoni Derbi Jepang

Jumat, 17 Desember 2021 09:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© BWF — Badminton World Federation
Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Copyright: © BWF — Badminton World Federation
Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

INDOSPORT.COM - Kejuaraan Dunia Bulutangkis sudah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat (17/12/21). Berikut jadwal lengkapnya.

Persaingan untuk merebut tiket semifinal di Kejuaraan Dunia Bulutangkis terasa semakin ketat. Ganda putra Jepang penghancur Minions yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akan tampil dalam derbi melawan rekan senegaranya.

Takuro/Yugo disebut penghancur Minions lantaran sudah dua kali mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo di Indonesia Badminton Festival 2021.

Ganda putra unggulan kelima itu kini akan berhadapan dengan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Derbi Jepang juga akan tersaji di sektor ganda campuran. Unggulan ketiga, Yuta Watanabe/Arisa Higashino siap menantang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Satu lagi laga menarik di sektor tunggal putri menghadirkan unggulan pertama vs unggulan keenam yakni Tai Tzu Ying vs Pusarla V.Sindhu. Pertandingan tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan ketat.

Ganda putri unggulan pertama China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan siap menunjukkan tajinya atas Nami Matsuyama unggulan ketujuh asal Jepang.

Anak asuh pelatih bulutangkis asal Indonesia Hendrawan, Lee Zii Jia kali ini akan menghadapi laga sulit. Tunggal putra Malaysia itu harus melawan unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen.