Melaju Ke Perempat Final Kejuaraan Dunia, Ganda Putri Bulgaria Tulis Pesan Haru

Jumat, 17 Desember 2021 15:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Atsushi Tomura/Getty Images
Pebulutangkis ganda putri asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (adik dan kakak). Copyright: © Atsushi Tomura/Getty Images
Pebulutangkis ganda putri asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (adik dan kakak).

INDOSPORT.COM – Ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menuliskan pesan haru usai sukses melaju ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2021.

Pebulutangkis kakak beradik, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sukses melenggang ke babak perempat final usai  menumbangkan pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di putaran sebelumnya.

Stoeva Sisters sukses menumbangkan Chloe/Lauren dengan lewat dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-9 pada Kamis (16/12/21) kemarin.

Sukses menginjakkan kakinya di babak perempatfinal, yang berarti makin dekat gelar juara tentu membuat Gabriela/Stefani selaku unggulan kedelapan merasa senang.

Bahkan Stefani Stoeva menuliskan pesan haru di akun Instagram pribadinya, karena ia merasa bangga atas perjuangan saudari kandungnya hingga mencapai babak perempat final Kejuaraan Dunia 2021.

“Senang membawa hal baru yang baik. Akhirnya kami melewati babak 16 besar dan kami memiliki PEREMPAT FINAL PERTAMA KAMI DI KEJUARAAN DUNIA,” tulis Stefani Stoeva.

“Saya hanya bisa merasa bangga dengan saudara perempuan saya (Gabriela Stoeva), setelah semua rasa sakit dan perjuangan yang dilaluinya, dia memutuskan untuk membuat satu pertempuran lagi dengan saya di lapangan,” tambahnya pasca menang di 16 besar Kejuaraan Dunia 2021.