Greysia Polii di Ambang Pensiun, Media China Sorot 5 Calon Partner Baru Apriyani Rahayu

Jumat, 24 Desember 2021 16:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – Media asing asal China ikut menyoroti sejumlah nama pebulutangkis ganda putri yang akan menjadi calon partner baru Apriyani Rahayu, menyusul kabar akan pensiunnya Greysia Polii.

Sebagaimana diketahui bahwa Greysia Polii sebelumnya berencana bakal gantung raket usai ajang Kejuaraan Dunia 2021, yang kemudian tak jadi diikutinya karena Indonesia menarik diri dari turnamen bergengsi tersebut.

Berakhirnya rangkaian turnamen bulutangkis di musim 2021, juga diyakini menandai akhir karier Greysia Polii sebagai pebulutangkis ganda putri Indonesia.

Meski belum diketahui kapan waktunya, namun Eng Hian selaku sang pelatih telah mengonfrimasi kabar tersebut yang juga dikutip oleh akun @badmintalk_com di Instagram.

"All England masih tanda tanya (apakah Greysia masih tampil dengan Apriyani) tapi saya sendiri tak akan memaksa. Nanti lihat kesiapannya Greysia, kita lihat awal tahun keputusan dia dan suami seperti apa," kata Eng Hian.

Berita ini mengenai kabar pensiunnya Greysia Polii juga menjadi sorotan salah satu media China, Aiyuke News.

Media asing tersebut juga menyoroti ucapan Eng Hian soal adanya sejumlah nama yang akan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu sepeninggal Greysia Polii.