Tampil Kece Saat Naik Motor Roda 3 Can-Am Ryker, Kevin Sanjaya Panen Pujian

Kamis, 23 Desember 2021 23:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya panen pujian usai terlihat kece saat naik motor roda 3 yakni Can-Am Ryker. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya panen pujian usai terlihat kece saat naik motor roda 3 yakni Can-Am Ryker.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya panen pujian usai terlihat kece saat naik motor roda 3 yakni Can-Am Ryker.

Rangkaian turnamen bulutangkis BWF telah resmi berakhir seiring dengan selesainya ajang Kejuaraan Dunia 2021 pada 19 Desember 2021 kemarin.

Setelah menjalani satu musim penuh dengan jadwal yang amat padat, kini para atlet bulutangkis sudah bisa bernafas lega dan telah kembali ke negaranya masing-masing untuk menikmati waktu liburnya sebelum kembali beraksi pada 2022 mendatang.

Sejumlah atlet pun sudah mulai memamerkan aktivitas liburannya, tak terkecuali Kevin Sanjaya. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru pasangan Marcus Gideon tersebut.

Dalam unggahan terbaru Kevin Sanjaya di akun Instagram pribadinya, pebulutangkis yang memiliki julukan Si Tangan Petir itu tengah mengenakan kaus hitam lengkap dengan jaket ala anak motor pada umumnya.

Tampilannya makin kece saat pasangan Marcus Gideon itu berpose saat duduk dan mengendarai di motor roda 3 yakni Can-Am Ryker.

“Selalu nikmati perjalanan bersama Ryker,” tulis Kevin.

Penampilan Kevin Sanjaya pun langsung mendapatkan panen pujian dari netizen, yang menganggumi ketampanan, dan senyumannya.