Ada Tawaran Menggiurkan dari Pihak Luar, Lee Zii Jia Dirumorkan Tinggalkan Malaysia

Kamis, 30 Desember 2021 20:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia dikabarkan bakal meninggalkan pelatnas Negeri Jiran karena adanya tawaran menggiurkan dari pihak luar.

Baru-baru ini terdapat rumor hangat yang mengatakan bahwa Lee Zii Jia bakal meninggalkan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) alias melepas statusnya sebagai pemain pelatnas.

Tunggal putra berusia 23 tahun itu dikabarkan akan menjadi status pemain independen karena telah mendapatkan tawaran menggiurkan bernilai fantastis.

Melansir dari Stadium Astro, Lee Zii Jia diyakini telah mendapatkan tawaran yang menggiurkan, yakni dana senilai 4 juta Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp13,6 miliar dari sponsor.

Namun untuk mendapatkan dana senilai belasan miliar tersebut, Lee Zii Jia harus keluar sebagai pemain pelatnas dan beralih menjadi pemain independen agar sponsor bisa membiayai perjalanan karier profesionalnya.

Kabar panas mengenai bakal hengkangnya Lee Zii Jia dari Pelatnas Malaysia pun mendapatkan respons dari Wong Choong Hann selaku Direktur Kepelatihan BAM.