8 Atlet Jebolan PB Djarum yang Bertemu Jodoh di Bulutangkis, Ada Mantan Kevin Sanjaya

Jumat, 31 Desember 2021 06:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Susy Susanti dan Alan Budikusuma, pasangan legendaris bulutangkis Indonesia. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Susy Susanti dan Alan Budikusuma, pasangan legendaris bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut ada 8 atlet bulutangkis jebolan PB Djarum yang terlibat cinta lokasi dan menemukan jodohnya di dunia tepok bulu.

Sering berada di satu proyek maupun sering bertemu dikesehariannya tak jarang membuat para atlet terlibat cinta lokasi.

Hal ini juga dialami oleh delapan atlet jebolan PB Djarum yang berhasil menemukan pasangan hidupnya yang ternyata juga sesame atlet bulutangkis.

Melansir dari akun resmi PB Djarum di Instagram, delapan atlet tersebut ialah yang pertama Alan Budikusuma, yang akhirnya menikah dengan sesame atlet bulutangkis yang juga legenda tunggal putri yakni Susy Susanti.

Pasangan yang disebut sebagai penganti Olimpiade karena sama-sama meraih medali emas di Barcelona pada 1992 telah menikah pada 1997 dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

Lalu, Zelin Resiana yang merupakan bagian dari skuat Piala Uber tahun 1994 dan 1996 juga menikah dengan tunggal putra Juara Dunia 1993 yakni Joko Supriano pada 1999.

Kemudian Hendrawan dan Silvia Anggraeni merupakan dua pemain jebolan PB Djarum, dan kembali bertemu di Pelatnas PBSI hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Selanjutnya ada Debby Susanto yang merupakan mantan juara All England 2016 telah dipersunting oleh Haptiwan Daya selaku mantan pemain bulutangkis dan menikah pada 2017.